Cara Menghilangkan Nama di WhatsApp Agar Tampil Kosong

Posted on

WhatsApp adalah aplikasi perpesanan gratis yang populer di masyarakat. Menurut laporan Business of Apps, pada tahun 2020, jumlah pengguna WhatsApp telah mencapai dua miliar pengguna aktif secara global.

Siapapun sekarang dapat menggunakan WhatsApp sebagai metode komunikasi gratis. Bukan hanya sekedar bertukar pesan teks, namun WhatsApp dapat mengirimkan media berupa file dokumen, foto dan video sehingga memudahkan pengguna untuk berkomunikasi.

Tidak hanya untuk komunikasi antar orang, WhatsApp juga menyediakan fitur grup yang memudahkan organisasi untuk berkoordinasi antar pengguna secara efisien.

Dalam hal privasi, WhatsApp juga memiliki banyak fitur privasi yang dapat dimanfaatkan pengguna agar merasa lebih nyaman saat menggunakan aplikasi pesan instan.

Salah satunya adalah fitur yang memungkinkan pengguna menyembunyikan nama profilnya agar tidak terlihat atau terkesan kosong.

Cara Menghilangkan Nama WhatsApp Agar Terlihat

Cara Menghilangkan Nama di WhatsApp Agar Tampil Kosong

Kosong Sebenarnya WhatsApp tidak mengizinkan pengguna untuk memiliki nama kosong, tetapi Anda dapat menyembunyikan nama Anda atau membiarkannya kosong untuk menjaga privasi menggunakan trik di bawah ini.

Berikut KompasTekno rangkum cara menghilangkan nama WhatsApp agar terlihat kosong:

  • Buka WhatsApp Anda melalui HP/PC
  • LihatBuka Pengaturan dan klik
  • profil Anda Hapus nama WhatsApp dan salin dua simbol berikut, panah dan koma kecil “?? (tanpa tanda kutip )
  • Kemudian hapus tanda panah (?) dengan meninggalkan koma kecil Tekan “Simpan” Selesai, sekarangdisembunyikan

nama WhatsApp AndaSekarang nama profil WhatsApp Anda hilang. Ketika seseorang menambahkan Anda ke grup WhatsApp, mereka sekarang tidak akan dapat melihatnya.

Hal ini tentu saja dapat lebih melindungi privasi Anda. Ini adalah cara menghapus nama WhatsApp sehingga tampak kosong.

Lihat Juga :

bubays.id
restodepot.id
skyroam.id
thegreenforestresort.co.id
pondband.net
lpmplampung.id
media-n.id

Rate this post